Obat Mata Sensitif Cahaya

By | July 27, 2018

Obat Mata Sensitif Cahaya Tradisional 100% Halal Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Yang Aman Tanpa Efek Samping.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat mata sensitif cahaya tradisional, untuk lebih jelasnya bisa anda baca dibawah ini :

Sekilas Tentang Mata Sensitif

Di saat cuaca panas terik, siapapun pasti akan memicingkan mata karena silau. Akan tetapi, sebagian orang bisa kesilauan bahkan ketika sinar matahari tidak terlalu menyorot. Atau cahaya terang dari lampu ruangan dan kendaraan saja sudah bikin mata silau dan nyeri? Bisa jadi mata Anda sensitif terhadap cahaya.

Penyebab Mata Sensitif Cahaya

  • Alergi
    Alergi merupakan penyebab paling umum mata sensitif akibat polusi udara, debu, hingga alergi terhadap obat-obatan. Gejalanya yaitu mata terasa gatal, memerah, bengkak, serta tak jarang terasa perih dan kering. Segera beri obat tetes mata sesuai penyebabnya atau konsultasikan dengan dokter ahli jika gejala tidak hilang dalam beberapa hari.
  • Konjungtivitis
    Infeksi mata yang disebabkan oleh bakteri dan virus ini sangat mudah menular. Gejalanya mata merah, berlendir, nyeri saat berkedip, dan kepekaan terhadap cahaya. Bersihkan mata menggunakan air hangat serta hindari mengucek mata. Apabila terdapat bakteri atau virus, bisa menggunakan salep antibiotik sesuai petunjuk dokter.
  • Trauma Mata
    Penyebabnya beragam, mulai dari iritasi ringan hingga cedera mata yang merusak lapisan kornea. Penderita biasanya menjadi sangat peka terhadap sentuhan kecil pada matanya. Jangan menunda untuk membawanya ke dokter ahli untuk menghindari terjadinya penurunan saraf penglihatan permanen.
  • Usia
    Ketika memasuki usia 40-an, seseorang lebih akan sensitif terhadap cahaya terang sehingga akan lebih sering mengerutkan matanya. Gunakan sunglasses atau lensa jenis Transitions yang secara otomatis dapat berubah warna dari terang ke gelap sesuai kondisi cahaya.
  • Photophobia
    Gejala yang ditimbulkan akibat infeksi dan peradangan ini mengakibatkan rasa sakit dan pusing yang hebat pada mata karena paparan sinar matahari, lampu blitz dan tempat-tempat yang sangat terang. Penyebab lainnya yaitu abrasi kornea, LASIK, dan kurangnya pigmen pada mata seperti yang terjadi pada penderita albinisme. Menggunakan sunglasses dengan 100% UV Protection adalah solusi awal pencegahannya.

Obat Mata Sensitif Cahaya Tradisional

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan solusi obat mata sensitif cahaya tradisional yang paling tepat, serta yang paling meyakinkan dari walatra sehat mata yaitu Sudah terdaftar di BPOM RI Dengan no registrasi POM TR 183312011 serta Halal Dari MUI. sehingga dengan itu walatra sehat mata softgel terjamin aman dan layak konsumsi.

Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yang sangat lengkap dan terbaik yaitu extrak greentea 10%, extrak biji anggur 20%, extrak jeruk bargemot 5%, extrak bunga canola 5%, extrak bunga matahari 2,5%, extrak ginko biloba 2,5%, extrak blueberry 40%, extrak wortel 10%, extrak acai berry 5%, extrak goji berry 5%, extrak alpukat 5% dan extrak sledri 5%. Yang masing-masing mempunyai kandungan dan khasiat tersendiri untuk kesehatan mata dan pengobatan berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk mata sensitif cahaya.

Produk herbal kesehatan mata ini secara alami dapat membantu memperbaiki dan meningkatkan penglihatan serta mencegah penurunan daya penglihatan pada anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat dan lainnya.

Walatra sehat mata softgel merupakan pilihan produk suplemen kesehatan mata yang sangat tepat untuk anda pilih. Selain karena komposisinya yang diciptakan dari ekstrak herbal, namun juga produk yang dapat membuat penglihatan mata Anda lebih jelas ini dipadukan dengan komposisi berkhasiat lain yaitu dengan kombinasi vitamin serta nutrisi yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat diperlukan oleh mata.

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel

Bagi anda yang ingin memesan walatra sehat mata softgel, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )

*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.

Pesan Sekarang Juga !!! Ada Gratis Ongkos Kirim Untuk Pemesanan 2 Botol Keatas

posted by. obatrabunjauh.aldotter.com/