Obat Mata Berlemak

By | July 2, 2018

Obat mata berlemak tradisional paling efektif terbuat dari bahan alami berkhasiat yang aman tanpa efek samping.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat mata berlemak tradisional, namun sebelum kami menjelaskan tentang obat mata berlemak tradisional, kami akan memberikan sedikit penjelasan terlebih dahulu mengenai mata berlemak.

Apa Itu Mata Berlemak ?

Kondisi mata berlemak, bukan area mata atau kantong mata berlemak, melainkan di dalam mata yang berlemak, sebenarnya adalah penyakit yang cukup jarang dijumpai. Jenis penyakit ini tidak boleh diremehkan maupun diabaikan sama sekali karena mata yang mengandung lemak dapat bisa memicu kebutaan bagi yang menderita kondisi ini. Kebutaan adalah risiko terbesar apabila tidak segera mendapatkan pengobatan yang tepat

Apa Saja Penyebabnya ?

  1. Pterygium
    Penyebab mata berlemak bisa jadi adalah pterygium yang merupakan kondisi gangguan kesehatan mata di mana tandanya adalah adanya pertumbuhan selaput yang menutupi bagian putih bola mata. Keadaan seperti ini dapat terjadi di salah satu saja atau kedua-duanya dan sebenarnya tidak ada risiko kanker yang perlu dikhawatirkan. Hanya saja, ketika keadaan ini terus dibiarkan maka nantinya akan terus tumbuh dan bisa terjadi penyebaran hingga menyerang kornea mata. Otomatis saat kornea mata sudah terkena dampaknya, penglihatan pun menjadi terganggu
  2. Pinguecula
    Satu lagi kemungkinan penyebab mata berlemak dengan sifat non-kanker di mana ini merupakan tumbuhnya selaput lendir yang kemudian menjadi pelapis bola mata. Tak hanya di bola mata saja, lapisan ini pun terbentuk di kelopak mata bawah atau konjungtiva. Untuk gejalanya, mata berlemak bakal menimbulkan bintik kekuningan (ini biasanya pada pinguecula kecil).
  3. Iritasi Kronis
    Penyebab dari mata berlemak bukan karena Anda terlalu banyak makan makanan yang mengandung lemak jenuh atau selalu menikmati makanan yang mengandung kolesterol tinggi. Mata berlemak bisa jadi adalah akibat dari iritasi kronis yang disebabkan oleh paparan sinar matahari atau UV dan juga angin maupun polusi. Hal ini cukup wajar apabila Anda kerap keluar rumah.
  4. Iklim Hangat
    Faktor satu ini menjadi salah satu yang jelas memengaruhi kesehatan mata, khususnya menjadi faktor timbulnya mata berlemak. Tak diragukan lagi, orang-orang yang tinggal di daerah beriklim hangat dan banyak menghabiskan waktu di luar akan sering terkena paparan angin dan matahari. Jadi bagi kita yang tinggal di daerah tropis dan beriklim hangat, sebaiknya memang harus pintar-pintar menjaga kesehatan mata.
  5. Faktor Usia
    Mata berlemak dapat terjadi karena faktor usia seseorang di mana biasanya orang-orang dengan usia antara 20-50 tahunlah yang paling rentan. Karena pada usia tersebut termasuk usia produktif, maka banyak aktivitas yang kiranya mendukung terjadinya mata berlemak. Aktivitas di luar rumah adalah contoh yang paling umum.
  6. Faktor Jenis Kelamin
    Memang jenis kelamin bukanlah penyebab langsung dari terjadinya mata berlemak, tapi kita tahu bahwa kondisi kesehatan tertentu pasti ada faktor risiko. Faktor risiko merupakan faktor yang meningkatkan risiko seseorang untuk mengalami gangguan kesehatan. Pada kasus mata berlemak, hal ini justru lebih kerap dialami oleh laki-laki daripada perempuan.

Apa Gejala Yang Timbul ?

Ciri dan gejala yang paling umum ditemui dari penderita penyakit mata berlemak ialah adanya tumpukan atau pertumbuhan selaput di sekitar mata seperti gumpalan. Meski demikian, kondisi ini tetap mungkin disertai oleh gejala-gejala lain yang meliputi:

  • Mata merah. Iritasi, gatal, atau perih pada mata
  • Mata terasa mengganjal
  • Pandangan samar/kabur
  • Pertumbuhan berwarna putih dengan pembuluh darah yang terlihat/menonjol di sudut mata bagian dalam dan/atau luar
  • Sering merasakan gatal dan sensasi terbakar pada permukaan mata

Obat Mata Berlemak Tradisional

Untuk solusi mengobati mata berlemak, kami merekomendasikan obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel kepada anda.

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan solusi obat mata berlemak tradisional yang paling efektif, serta yang meyakinkan dari walatra sehat mata yaitu Sudah terdaftar di BPOM RI, serta Halal Dari MUI. sehingga dengan itu terjamin sehat mata aman dan layak konsumsi.

Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yang sangat lengkap dan terbaik yaitu extrak greentea 10%, extrak biji anggur 20%, extrak jeruk bargemot 5%, extrak bunga canola 5%, extrak bunga matahari 2,5%, extrak ginko biloba 2,5%, extrak blueberry 40%, extrak wortel 10%, extrak acai berry 5%, extrak goji berry 5%, extrak alpukat 5% dan extrak sledri 5%. Yang masing-masing mempunyai kandungan dan khasiat tersendiri untuk kesehatan mata dan pengobatan berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk mata berlemak.

Produk herbal kesehatan mata ini secara alami dapat membantu memperbaiki dan meningkatkan penglihatan serta mencegah penurunan daya penglihatan pada anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat dan lainnya.

Walatra sehat mata softgel merupakan pilihan produk suplemen kesehatan mata yang sangat tepat untuk anda pilih. Selain karena komposisinya yang diciptakan dari ekstrak herbal, namun juga produk yang dapat membuat penglihatan mata Anda lebih jelas ini dipadukan dengan komposisi berkhasiat lain yaitu dengan kombinasi vitamin serta nutrisi yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat diperlukan oleh mata.

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal walatra sehat mata softgel., anda bisa pesan melalui SMS/ WA  / BBM dengan menggunakan format pemesanana seperti dibawah ini :

KETIK:
SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
SM- W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, BANDUNG : Hp.085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )

*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.

Untuk pemesanan 1-2 botol kami melayani pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran.

posted by.  obatrabunjauh.aldotter.com